INFOGRAFIS: Kelakuan Bejat Anak Pejabat

INFOGRAFIS: Kelakuan Bejat Anak Pejabat


Suara.com - Kelakuan sadis yang dilakukan Mario Dandy Satriyo terhadap Cristalino David Ozora menjadi perhatian warga di Seluruh Indonesia. Perilaku tanpa adab tersebut diperlihatkan dan bahkan dirayakan saat David habis-habisan dianaya Dandy di sebuah kawasan perumahan yang berada di kawasan Pesanggrahan.

Tanpa ampun anak pejabat Ditjen Pajak Jaksel -yang akhirnya dicopot Menkeu Sri Mulyani- menghabisi korban tanpa kasihan. Hingga akhirnya David mengalami koma akibat luka parah yang terjadi di sekujur tubuhnya, seolah tanpa berdosa, Mario Dandy pun merayakannya layaknya Christiano Ronaldo merayakan gol yang disarangkannya.

Perbuatan Mario Dandy kini seolah menjadi cerminan perilaku anak pejabat yang gemar menindas dan bahkan, suka memamerkan harta. Kesan ini yang kemudian timbul di seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang ramai-ramai mengutuk aksi brutal Mario Dandy.

Tentunya, fenomena Mario Dandy ini merupakan gunung es di kalangan anak pejabat yang merasa dirinya berbeda dari kebanyakan anak pada umumnya.

Mario Dandy merupakan cerminan kelamnya pendidikan anak yang seolah lepas dari kasih sayang orangtua hingga menjadi sorotan. Mario Dandy tidak sendiri, setidaknya masih ada sejumlah anak pejabat yang memanfaatkan harta dan tahta orangtua untuk berbuat seenaknya sendiri.

Infografis Kekerasan Anak Pejabat. [Suara.com/Rohmat]
Infografis Kekerasan Anak Pejabat. [Suara.com/Rohmat]